Powered By Blogger

Radio

Welcome to Our Blog

WelcoMe ajA deCh BuaT KaMu yG UdaH MaU MamPiR di BloG Q, teRserAh deCh kaMu MaU Ngapain yG JeLaS KaMu dah Tau BloG Q kan..........??? Narsis Banget KalE yA.... Smua ne pembelajaran Buat Q N' Makasih banget buat kAmU yG dah MaU maMpir N' yG uDah NgasiH masuKan

12 April 2009

- Si Jago Merah Mengamuk

Pekanbaru, 11/04/09 telah terjadi kebakaran hebat di salah satu pasar yang dulu juga pernah terbakar, pasar Cik Puan namanya.... sontak ketika aku mendapat telpon dari temenku "Pendi" bahwa Pasar Cik Puan yang dulu juga pernah terbakar kini terbakar lagi...

sangat ironisnya nasib para pedagang ketika saya berada di tempat itu, saya dan Arif beserta kamera Hp nya untuk menggambil gambar berupa foto dan video, di tempat itu saya menemui salah satu pedagang yang kerap berjualan di Pasar Cik Puan yang kini telah datar sama tinggi dengan tanah di sekitarnya itu.

Dan saya langsung saja menanyakan sejak jam berapa kebakaran itu terjadi, dia menjawab sejak habis maghrib katanya dengan nada kesal dan kecewa karena barang dagannya habis di lalap api. dan pada waktu kejadian tim pemadam kebakaran pun ikut andil penuh dalam pemadaman , ya.. sudah tugasnya sech... dari kejadian ini beribu-ribu warga mengerumuni tempat kejadian serta beberapa wartawan yang sibuk meliput kejadian tersebut. Akibat dari kejadian tersebut arus lalu lintas yang ada di depan pasar pun macet karena du lajur jalan di penuhi oleh para warga yang datang untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Api yang menyala-nyala begitu hebatnya sangat sulit untuk dipadamkan, sekitar 2 jam api baru mulai padam. keadian ini patutlah di jadikan renungan bagi kita semua.

Is Johan Ichwan. N

0 komentar:

Posting Komentar

 

indofiles

KOMPAS.com

detiknews - detiknews

Is Johan Ichwan.N

Qalam FC

Lajnah Pemenangan Pemilu Legislatif DPW. PPP Riau

Ikatan Pelajar Muhammadiyah Riau

PW IPM Riau

ASBO IPM RIAU

Is Johan Ichwan Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template