Wahyu C Pamungkas - suaraPembaca

Hari Selasa tanggal 10 Februari 2009 bermaksud mengganti modem ADSL dengan yang baru. Setelah saya melakukan setting PPPoE ke modem yang baru dengan informasi pada berita acara aktivasi Speedy ternyata data tersebut gagal dalam authentikasi PPPoE.
Saya coba melakukan pengecekan password saya di 147. Ternyata mereka hanya bisa memberikan 3 digit password terakhir di mana 3 digit tersebut sudah berbeda dengan data pada aktivasi Speedy saya.
Dengan informasi itu saya berani menarik kesimpulan bahwa pihak Teknisi Speedy melakukan pergantian password/ reset password dan tidak menginformasikannya kepada saya atau rekan saya yang ada di kantor. Saya mencoba menghubungi Teknisi Speedy dan beliau mengatakan tidak mengganti password. Beliau tidak berwenang memberikan password kepada pelanggan.
Pihak 147 juga tidak bisa memberikan password dikarenakan tidak ada fasilitas pada sistem mereka untuk melihat password terbaru. Malah menyarankan untuk datang ke Plaza Telkom (tentunya dengan prosedur yang berbelit-belit).
Pada kasus ini sebenarnya pihak pelanggan (Axioo International) yang sangat 'dirugikan'. Tetapi, kenapa malah pelanggan yang 'sangat direpotkan'. Sebagai informasi berikut adalah nomor speedy saya. Nama pelanggan: PT Axioo International dan nomor Speedy 122716200668.
Best Regards,
Wahyu C Pamungkas
Rukan Mangga Dua Elok Blok C-19
Jl Mangga Dua Abdad No 1 Jakarta Pusat 10730
czephie@gmail.com
628995005518
(msh/msh)
Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
0 komentar:
Posting Komentar