Retno Dyah Arumsari - suaraPembaca
/ist.
Jakarta - Menanggapi surat pembaca Ibu Elyussi Dien yang dimuat Detik.Com tanggal 17 Januari 2009 dengan judul "Lima Bulan Kemudian Speedy Belum Juga Terpasang", atas nama Manajemen TELKOM Divre II Jakarta, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan TELKOM yang Ibu rasakan.
Dapat kami jelaskan bahwa pihak TELKOM telah menghubungi Ibu Elyussi untuk menjelasakan permasalahan yang dialami. Yang bersangkutan dapat menerima dan memahami. Dengan demikian permasalahan Ibu Elyussi telah diselesaikan.
Demikian disampaikan. Atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Retno Dyah Arumsari
Manager Divisi Komunikasi DIVRE II Jakarta
(msh/msh)
Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Welcome to Our Blog
WelcoMe ajA deCh BuaT KaMu yG UdaH MaU MamPiR di BloG Q, teRserAh deCh kaMu MaU Ngapain yG JeLaS KaMu dah Tau BloG Q kan..........??? Narsis Banget KalE yA....
Smua ne pembelajaran Buat Q N' Makasih banget buat kAmU yG dah MaU maMpir N' yG uDah NgasiH masuKan
16 Februari 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar