Powered By Blogger

Radio

Welcome to Our Blog

WelcoMe ajA deCh BuaT KaMu yG UdaH MaU MamPiR di BloG Q, teRserAh deCh kaMu MaU Ngapain yG JeLaS KaMu dah Tau BloG Q kan..........??? Narsis Banget KalE yA.... Smua ne pembelajaran Buat Q N' Makasih banget buat kAmU yG dah MaU maMpir N' yG uDah NgasiH masuKan

09 April 2009

- SMS Sebagai Alat Kampanye

Pekanbaru, Pemilu kali ini memang telah menjadi manfaat para calon legislatif dan tim sukses untuk melakukan berbagai macam cara untuk menyukseskan caleg yang akan mewakili rakyat di periode mendatang....

Dalam hal ini para caleg sudah tidak lagi mengkampanyekan dirinya melalui baliho yang ukurannya hingga 4 kali meja pingpong, banner, sapnduk, kartu nama, poster dan lain sebagainya, tetapi para caleg sekarang beralih ke via SMS.

Tadi malam tepatnya, saya mendapatkan SMS kampanye caleg yang di forward oleh teman saya sama - sama berorganisasi dan ketika saya buka sms tersebut betapa terkejutnya saya hingga tidak habis pikir,berikut kata-kata dalam sms tersebut yang sempat membuat saya kaget Haleluya, Puji Tuhan.Penting bg Dewan Gereja mendudukkan kader2nya sebanyak mungkin di DPR/DPRD.krn itu dewan gereja IND mengimbau umat kristiani : 1. Memilih PDS dan PKDI. 2. Mengajak Islam untuk golput. 3.mengajak islam agar tidak memilih partai2 islam seraya mengarahkan partai2 ygdidominasi caleggereja,spt PDIP dan PPRN. Horas.(sms sebagai renungan umat islam).

Ternyata dalam pemilu 2009 ini ada terjadi bisikan-bisikan yang tidak mengenakkan umat Islam se Indonesia... saya juga menghimbau kepada seluruh ummat Islam Indonesia, tangan sampai kita berlarut larut dalam PEMBODOHAN UMMAT yang sudah terjadi di kalangan masyarakat saat ini.
Mari sama-sama kita menyadari dan kita tunaikan bahwasannya kerjasama dan persatuan ummat Islam Indonesia sangatlah penting demi kemajuan negara kita yang tercinta ini Republik Indonesia yang ummatnya Dominan beragama Islam!!!
Bangkitlah Ummat Islam !!!
Jangan hanya berdiam diri !!!
Jangan mau dibodohi oleh orang yang mau menghamburkan hartanya tanpa diketahui kegunaannya !!!
Ayo !!! kita hindari semua keburukan yang telah tampak di depan mata kita !!!


AllahuAkbar !!!!!!

AllahuAkbar !!!!!!

AllahuAkbar !!!!!!

Writend By : Is Johan Ichwan. N

1 komentar:

yuli astuti on 11 April, 2009 11:25 mengatakan...

hm........ caleg??

Posting Komentar

 

indofiles

KOMPAS.com

detiknews - detiknews

Is Johan Ichwan.N

Qalam FC

Lajnah Pemenangan Pemilu Legislatif DPW. PPP Riau

Ikatan Pelajar Muhammadiyah Riau

PW IPM Riau

ASBO IPM RIAU

Is Johan Ichwan Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template